Sabtu, 16 Januari 2010

this last 5 months

5 bulan , yuuup, terhitung hampir lima bulan terakhir ini terasa sangat berat untuk saya lalui..
campuran antara keinginan,cita2, harapan, kebutuhan, perasaan, raga, pikiran, diri sendiri, keluarga, teman, orang-orang di sekitar..........
banyak hal yang terjadi hingga membuat saya sempat berpikir sempit
dimulai dari september, sebuah perasaan ganjil itu datang, perasaan aneh yg krg dpt saya ungkapkan dgn kata-kata, dan perasaan itu semakin nyata sekembalinya
saya ini bodoh kah, tolol kah sedungu itukah??..terperangkap dalam kubangan perasaan mungkin,,
saya yang telah berusaha sebaik2nya, sekuatnya, se mandiri mungkin, setegar -tegarnya,berubah semaksimalnya, tapi masiii saja tetap menjadi "terdakwa",,,
saya tidak pernah lari atau pergi selangkahpun,,,itu jelas terucap berulang kali, berusaha selalu mengerti dan memahami keganjilan, kekurangan yg ada,,,,
yaaaa....saya selalu bersaha menjadi lebih bertoleransi terhadap yg ada,,
tapiii melalui kacamata itu saya tetap orang yang tidak bisa menerima kekurangan, menuntut ini-itu, tidak membantu, dan melulu berpikir tentang "perasaan" dan terakhir, saya orang yang pergi..hummmff..."apa lagi iniiiii???"pikiran saya saat itu.
saya memang orang yang suka ngomel,marah,ngoceh...tapi tidak berindikasi saya tidak bisa menerima kekurangan org lain, yang saya inginkan adalah saling memperbaiki diri atas kekurangan tsebut dgn saling mengingatkan,yup, yang saya lakukan hanya" mengingatkan untuk menjadi lebih baik".Seandainya tidak mau menerima kekurangan saya tidak akan tetap ada saat itu.
Menuntut ini-itu,,,bukankah itu suatu hal yang biasa untuk suatu hal yang saya memiliki sedikit hak atasnya??dan yang saya tuntut saya rasa masih jauh dari kata berlebihan, amat sangat sederhana, kecil dan tidak memberatkan.
Tidak membantu...oooh,brp kali terlontar ptnyn "apa yg bs dbntu?" tak pernah ada jwbn, mungkin saya yg tampak tak sungguh2 akan membantu...barangkali..
Melulu berpikir tentang "perasaan"...nope !absolutely wrong!i know that life isn't just bout love.saya jg pny keluarga, saya punya cita2&masa depan, saya pny org2 di sekeliling saya yang perlu dipikirkan, tapi yang saya sempat saya utarakan hanya mengenai hal "itu2" saja, jadi tampaklah saya sbg perpaduan plegmato-melanko-romantistik absolut.
Saya orang yang pergi, bukannya sebaliknya??tak sedikitpun ada pkrn, d fact is im standing still on d same place everytime. "kata2 itu" terlontar hanya untuk pembatas sisi egooistik saya , sbg tembok agar luapan tuntutan saya tidak meluap, tdk mjd beban yg memperberat kondisi yg sudah sangat2 berat...

Cita, Masa depan,keluarga,tekanan sana-sini,,, untunglah sampai detik ini saya masih bpikir positif bermimpi segala sesuatunya menjadi mudah, mengubah keruwetan menjadi satu titik terang, masih dapat bertahan memikirkan sesuatu yang baik,baik dan baik, karena saya percaya Sang Maha Pencipta selalu menyayangi hambaNya, Sang Maha Baik, Sang Pendengar setia, saya percaya atasNya. dan rasa percaya itu yang membawa saya tetap pada keteguhan diri untuk dapat bertahan, dibatasi dg rules yang ada...dengan membawa idealisme diri. Saya mencoba tetap berdiri, jatuh-bangun-terjerembab-bangkit lagi-terperosok lagi- merangkak bangun lagi...mengisi penuh lembaran crita saya akhir-akhir ini...mulai peluh keringat, keluhan, tetesan air mata, deraian tangisan hingga sampai pada satu titik saya merasa hampa,kosong&tak berarti lagi..saat itu hanya ada rasa percaya, percaya, dan percaya kepada Yang Maha Kuasa...percaya bahwa semua ini akan membaik, percaya akan adanya keajaiban dariNya, percaya bahwa saya akan mampu melewati semuanya dengan baik, percaya akan janjiNya dan kemudahan dariNya. Saya percaya semua menjadi indah pada waktunya.percayalah kawan!

Dedicated to: pendengar2 setia keluh kesah selama ini..tanpa support kalian,entahlah spt apa jadinya.terima kasih yang tak terkira.. untuk waktu, support dlm bntk apapun itu, semua masukan2 itu membuka mata&pikiran untuk berpikir jernih kembali. Maaf jika sering "menghilang" tanpa kabar, sudah dapat diraba2 apa yg tjd wkt itu kan..yup yup yup,bombay time.. =) luv u all guys(mey,yur,vit,nuz, genk,noph,rasek,meg,nina,dince,wyn,fit,agg,gus,flo dkk )

2 komentar:

  1. yang berisi itu kosong........
    yang kosong itu berisi.......
    ketika kita merasa kosong, lemah, selemah-lemahnya, dan merasa tak punya apa-2
    kita akan tahu apa sbenarnya yang kita miliki,

    jati diri kita
    hikmah dan petunjuk
    berkah dan rahmat
    kasih sayang dari Tuhanmu
    betapa kita sebenarnya hidup dalam tangan-Nya

    ikhlas dan tawakal akan kehendak-Nya!!!

    Isya alloh akan terbuka jalan untukmu

    BalasHapus
  2. mungkin aq bisa bantu
    dan ingin sekali membantu......

    BalasHapus