Minggu, 10 Januari 2010

for my lovely parent


Bapaak..ibuuu....
maaf sebesar-besarnyaaa...
hingga saat ini pun anakmu ini belum bisa mengurangi beban orang tua
sampai detik ini anakmu ini masih sering menjadi beban pikiran
sungguh..sebenarnya yang saya inginkan hanya kebahagiaan bapak-ibu
saya ingin membuat bapak-ibu bangga atas hasil krj kerasnya selama ini mencari penghidupan ksana kemari demi makan, sekolah, dan kebutuhan kami..

Bapaak...saya tahu bahwa bapak adalah org yg selalu saya pikirkan pertama kali ketika saya akan melakukan sesuatu, Bapak menjadi contoh dan tauladan seseorang yg ga pernah lelah bekerja..u r a great workaholic!!!saya ingin menggantikan posisi bapak mcukupi kbthn keluarga...saya sangat ingin dan saya sdg berusaha sekarang..tunggulah saat itu bapak, mohon ridlo dan doa darimu agar saya mendapat kmudahan, dan lagi-lagi berharap banyak keajaiban dari-Nya...saya ingin lihat bapak hidup santai,tdk susah lg, mencicipi lagi kenikmatan berada di Baitullah (itu keinginan Bapak yang paling besar saat ini kan??). Semoga suatu saat keinginan bapak terpenuhi...Saya tak akan membiarkan seorang pun melihat rendah pd bapak..tidak akan!Walaupun betapa sering kita dianggap remeh dan sebelah mata oleh orang2 "pembesar" itu.I am very proud of u.

Ibu...banyak hal yang sangat kompleks mengenai ibu, kerasnya hati, sikap, sifatnya yang terbentuk dari tuntutan hidup ibu dari kecil lahir d tgh kluarga tdk mampu. Keinginan dan citanya yang sangat kuat membuat ibu harus bekerja ekstra keras. Ibuuu..lunakkanlah sedikit hatimu, kondisi saat ini sudah tak sekejam&skeras dulu...saya mengerti knapa ibu menuntut ini, itu,,"memaksa" ini itu...saya sadar sekarang mengapa ibu melakukan itu semua...maaaf, mungkin saat ini kondisi tengah membuat saya jengah, lelah , hampir menyerah...tapi selalu ibu lecutkan agar saya bangkit lagi...maaf saya sering menyakiti hati, slalu myalahkan knapa saya tjerumus dlm dunia profesi saya saat ini..prfesi yg mgkn sudah mjd takdir saya, krn bkali pun saya mghndr tetap jalan ksanalah yg dpermudah (apa mgkn doa ibu juga,hmmmfff)...yaaah, saya tahu tak setiap keinginan bs tercapai..tp untuk mencintai dunia krj ini mbthkn brain wash..yup, im still doin it slowly... Sekarang ibu pun mjd keranjang cerita tiap detil khidupan saya, sekaligus menjadi komentator terpedas sepanjang sejarah curhat saya... =) but i know u never mean it. Ibu hanya ingin melihat saya menjadi wanita yang kuat, tak lembek lagi (dalam bahasa ibu mental tahu). yup, this condition makes me stronger, work harder, although not as hard as u did. Ibuu...sabar yaah, i'll show u that i can be ur "dream daughter". saya tahu tak dimintapun, nama kami, anak2mu, pasti terucap dlm stiap sujud panjangmu....
Tak terukur betapa saya sangat sayaaaang Bapak&Ibu..Thx Allah 4 giving me both of u as my parent

1 komentar:

  1. Wonderfull..Man jada wa jada, insyaalloh alloh mengabulkan cita2mu,amin (ttp://afvantrikurniawan.com)

    BalasHapus